Membahagiakan wanita adalah kemampuan laki-laki yang damai dengan peran baiknya bagi keluarga dan nilainya bagi kebahagiaan sesama.

indomedia

0 videos
1.023 views
Membahagiakan wanita adalah kemampuan laki-laki yang damai dengan peran baiknya bagi keluarga dan nilainya bagi kebahagiaan sesama.

Berdua naik water taxi saat turun dari kapal yang telah menjadi rumah liburan kami selama 11 hari di perairan Mediterania, memasuki kanal menuju hotel kami di Venezia.

Ternyata, pacaran setelah berkeluarga sepanjang hampir 24 tahun ini, adalah cara yang indah untuk memelihara kesegaran cinta kami.

Kalau kita mengejar uang hanya untuk punya-punyaan uang, kita tidak akan hidup lebih bahagia daripada mencari uang untuk menyejahterakan keluarga.

Kebahagiaan keluarga adalah tujuan dari kerja keras kita, dan target yang terdekat adalah memasang keceriaan di hati dia yang kita cintai.

Kapankah terakhir kali Anda menjalan-jalankannya, hanya berdua, dan berfokus hanya menikmati keindahan hidup sebagai sahabat bagi satu sama lain?

Ingatlah bahwa bukan kurangnya cinta yang tidak membahagiakan sebuah kebersamaan, tapi tidak cukupnya persahabatan.

Dan satu lagi, janganlah mengeluhkan kurangnya anggaran untuk membahagiakannya, jika Anda belum pernah secara khusus berdoa meminta anggaran untuk menyejahterakannya, dan jika niat asli Anda dalam bekerja keras adalah persaingan dengan orang lain untuk kedudukan dan pujian.

Laki-laki yang membahagiakan keluarganya lebih terpuji daripada orang sukses yang kaya amber-luber - tapi yang keluarganya sedih dan terlantar.

Cintailah dia dengan setia, mesralah, dan bahagialah.

Semoga Tuhan menyegerakan jawaban bagi semua kerinduan hati Anda.

Aamiin

 

Category: People & Blogs
License: Public Source

COMMENTS

Up next

#Video #NewsFlash

by indomedia
2401 views8 years ago