Kami akan segera meninggalkan Venezia untuk naik kereta ke Milan, di mana kami akan tinggal selama 3 malam, sebelum kami terbang kembali ke Jakarta untuk kembali sibuk dalam pelayanan publik dan bi...

indomedia

0 videos
403 views
Kami akan segera meninggalkan Venezia untuk naik kereta ke Milan, di mana kami akan tinggal selama 3 malam, sebelum kami terbang kembali ke Jakarta untuk kembali sibuk dalam pelayanan publik dan bisnis.

Ibu Linna memegang pisang yang akan menjadi makan siang kami di kereta api.

Kedua pisang itu hadiah dari pedagang buah dan bumbu di salah satu mercato - pasar - di Venezia. Nanti saya ceritakan tentang Mohammed dalam posting yang terpisah.

Entah mengapa pagi ini saya merasa sangat berbahagia - tidak berarti biasanya kurang bahagia, tapi pagi ini dada saya terasa ringan, hati saya riang ingin menyapa semua orang, tubuh saya tegap tapi tidak sok angkuh, wajah saya ceria dengan senyum bahkan kepada orang yang belum saya kenal, dan sesekali saya berhenti di samping pedagang mainan kecil asal Afrika di mulut gang dan membacakan Al Fatihah memohonkan kelancaran rezeki baginya.

Uuuh ... indah sekali kehidupan ini jika fokusnya bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri.

Sesekali juga saya menarik tangan kanan Ibu Linna yang saya gandeng di kiri, untuk saya cium sambil mengatakan saya sangat bersyukur dihadiahi oleh Tuhan istri sebaik dia.

Hidup ini untuk berbahagia, dalam kesahajaan, dalam cinta yang setia, dalam pekerjaan yang jujur, dan dalam keluarga yang sehat, rukun, dan memuliakan Tuhan.

Semoga demikianlah dengan Anda dan keluarga tercinta.

Aamiin

Dalam sayang dari Ibu Linna dan James di Venezia.

 

Category: People & Blogs
License: Public Source

COMMENTS

Up next